14 Feng Shui Rumah Tinggal

Author: | Posted in Properti No comments

14 Feng shui Rumah Tinggal – denah rumah minimalis ku adalah istanaku, peribahasa tersebut tentunya telah sering kita dengar. namun apakah rumah tinggal anda telah betul-betul jadi istana untuk anda, hingga berikan kenyamanan serta peruntungan feng shui di kehidupan anda ?

Berikut feng shui rumah tinggal:

1. Feng shui pintu rumah
untuk feng shui pintu rumah, janganlah letakkan sepatu atau sandal di sekitar luar pintu utama rumah tinggal anda. Biarlah ruang di pintu utama yang bebas serta jelas. yang chi (energi) dengan angin akan menghimpun seluruh bau sepatu serta sandal masuk ke dalam rumah yang akan mengakibatkan sakit.

2. Feng shui kamar tidur
Baiknya tak ada televisi di kamar tidur anda : Bila anda tidak bisa menghilangkan rutinitas tersebut, sesudah melihat TV tutup dengan taplak plastik. Ingat tutup TV mesti dari plastik, bukan cuma kain.

3. Feng shui tempat tidur tingkat
Janganlah biarlah anak-anak tidur di area tidur bertingkat walau bermakna menghemat ruang. Anak tidur dibawah tak lagi memperoleh Chi yang baik, yang bisa mengakibatkan kesehatan jadi lemah. namun bila dikarenakan hambatan ruang, pantau kesehatan anak anda. Bila perlu tempatkan juga kristal, untuk memecah chi yang buruk di seputar tempat tidur.

4. Feng shui dinding untuk tempat tidur
Area tidur anda mesti senantiasa ada di balik tembok yang solid. Hal ini mutlak bila anda pingin mempunyai waktu istirahat yang baik. Dinding yang solid bermakna anda bisa masuk ke dalam tidur serta sebab itu lebih sangat mungkin anda untuk mempunyai istirahat hingga anda bangun pada pagi hari, anda akan jadi fresh. Hal ini juga sangat mungkin anda untuk dapat berkonsentrasi pada pekerjaan yang semakin tambah baik.

5. Feng shui jendela kamar tidur
Senantiasa buka jendela kamar tidur anda sedikitnya 20 menit 1 hari untuk membiarkan CHI fresh masuk ke dalam rumah tinggal anda. Bila tidak, anda akan tidur dengan chi buruk pada malam hari. Selain itu, membiarkan pagi hari jendela yang terbuka membawa keberuntungan yang besar.

6. Feng shui dapur rumah tinggal
Dalam dapur anda, yakinkan arah berlawanan dari kompor anda tak ada kulkas, mesin cuci, wastafel serta toilet. Letak api serta air yang berlawanan mengakibatkan bagian keluarga mempunyai perbedaan pendapat.

7. Feng shui mebel sofa
Baiknay jangan pakai sofa warana merah. Warna merah mewakili unsur api pada feng shui, hanya untuk beberapa tempat  / bagian pada sofa yang bisa mempunyai warna merah. Mebel sofa merah bisa menyebabkan tekanan berat pekerjaan, problem serta hambatan.

8. Fenghui rumah tinggal untuk cermin
Janganlah tidur berlawanan dengan cermin. Cermin diseberang tempat tidur bisa menarik pihak ke-3 untuk hubungan (selingkuh). Lantas, janganlah letakkan cermin di sembarang area terlebih di area tidur

9. Feng shui air mancur
Bikin air mancur di rumah anda, air mancur di lokasi yang benar untuk menarik apa pun yang anda kehendaki dalam hidup anda.

10. Feng shui rumah untuk akuarium
Bila anda telah mempunyai akuarium di rumah, hati-hati. akuarium yang diletakkan dengan benar memang bisa membuahkan untung besar. namun bila anda salah letakkan akuarium tersebut, bisa mengakibatkan anda alami kepailitan, mengalami tekanan pekerjaan, serta problem yang lain. Bersihkanlah air akuarium dengan teratur, karena air akuarium yang kotor akan membawa chi yang jelek.

11. Feng shui matras
Janganlah membiarkan anak-anak tidur di matras di lantai. ya, ini sangat mungkin anak-anak tidak jatuh ke area tidur, namun juga mengakibatkan anak-anak kerap jatuh sakit. Penyebabnya yaitu: Chi tidak bisa mengalir dibawah area kamar tidur. idealnya, mesti Chi kasur beredar di sekitar tempat tidur anak-anak kita hingga mereka jadi sehat.

12. Feng shui meja belajar
Untuk anak remaja, di tempatnya belajar atau menulis baiknya posisi belajar membelakangi tembok yang solid. Hal ini sangat mungkin anak untuk mendapatkan dukungan supaya dia dapat duduk di sana serta belajar lagi, tidak cuma untuk 1/2 jam lantas mereka condong untuk berpindah. Hal ini dikarenakan tak ada di belakang mereka dinding solid kembali.

13. Feng shui balok penopang rumah tinggal
Tidak bisa ada balok diatas tempat tidur. Balok diatas yang mengakibatkan chi jadi tekanan hingga sangat mungkin anda untuk mempunyai tekanan dalam kehidupan.

14. Feng shui meja makan
Bila anda mempunyai banyak tekanan kerja, barangkali meja marmer di ruang makan yang mengakibatkan anda alami problem. Sebaiknay ubah posisi meja marmer tersebut.

Semoga beberapa feng shui rumah tinggal diatas dapat bermanfaat…