5 Lagu Terbaik Breatney Spears

Author: | Posted in Hiburan No comments

 

Breatney Spears adalah penyanyi Pop wanita yang sudah dikenal oleh masyakarat dunia. Lagu momentum pada karir Britney Spears adalah Baby One More Time yang begitu Fenomenal. Britney Spears pada tahun 2016 mengeluarkan albumnya berjudul Glory, dari album terbarunya itu Britney mengeluarkan 2 single yang berjudul Make Me yang berkolaborasi dengan rapper G – Eazy dan lagu Slumber Party yang berkolaborasi dengan penyanyi Tinashe. Berikut ini adlah 5 lagu terbaik Britney Spear sveri admin.

1.Baby One More Time

Baby One More Time adalah lagu fenomenal yang dimiliki oleh Britney Spears pada masa keayaannya di tahun 2000 silam. Menurut website Gaglirik, lirik lagu Baby One More Time  menceritakan tentang seorang wanita yang ingin sekali lagi berkencan dengan kekasihnya. Lagu Baby One More Time menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard dan di 20 negara di belahan dunia.

2.Everytime

Lagu yang kedua adalah lagu sedih yang berjudul Everytime. Lirik lagu Everytime menceritakan tentang pengalaman Britney Spears yang selalu memikirkan orang yang ia cintai. Walau lagu ini tidak menduduki top 3 di tangga lagu Billboard namun lagu ini lagu yang paling banyak di putar di semua radio di seluruh dunia.

3.Toxic

Lagu yang ketiga adalah lagu fenomenal yang tidak menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard yaitu Toxic. Lirik lagu Toxic menceritakan tentang seorang wanita terasa keracunan akibat melihat seorang pria yang ia sukai jalan dengan wanita lain.

4.3

Lagu yang keempat adalah lagu 3. Lagu ini menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard, lirik lagu 3 menceritakan seorang wanita yang bete menunggu kekasihnya selalu datang terlambat.

5.Hold It Against Me

Lagu yang terakhir adalah lagu Hold It Against Me. Lirik lagu Hold It Against Me menceritakan seorang wanita yang selalu merasa tertekan apabila kekasihnya dekat dengan wanita lain. Lagu ini menduduki peringkat 1 di tangga lagu billboard.