AC Daikin European dari National Elektronik Kota Tangerang Selatan Banten Indonesia

Author: | Posted in Fashion No comments

Seperti yang telah diketahui, bahwa AC Daikin kini memiliki banyak pilihan yang bisa dibeli dari national elektronik kota tangerang selatan banten Indonesia. Dimana untuk indoor made oleh Republik Ceko, sedangkan untuk outdoor made oleh Thailand. Untuk tipe AC yang satu ini punya sebuah kelebihan utama, yaitu memiliki pemakaian daya Watt yang sangat kecil dari jenis inverter smile dan juga dari Hi inverter. Ac ini didesain di Eropa, dan telah dibuat di Ceko. Bahkan, AC inipun juga sudah berhasil memenangkan awart Red Dot Desain Award di tahun 2013 yang lalu. Kemenangannya ini bersamaan dengan AC Daikin Urusara 7.

Untuk AC Daikin yang dijual oleh national elektronik kota tangerang selatan banten Indonesia tersebut tersedia dari 1 pk sampai dengan 2 pk. Itupun sudah dilengkapi dengan desain yang menarik, elegan, dan tepat sekali ketika body AC dinyalakan ke atas. Dimana saat itu sirip udaranya ditunjukkan. Sehingga, bisa dibilang bahwa AC ini sangat keren sekali. Di samping konsumsi daya listriknya sangat rendah, yaitu dengan 1 pk bisa menampung 250 W sampai dengan 710 W. sedangkan untuk 1.5 pk bisa memuat dari 325 W sampai dengan 1.000 W, sementara untuk tipe 2 pk ini membutuhkan daya sebesar 475 W sampai dengan 1.530 W. kemudian, untuk indoor unitnya sudah ada 2 pilihan warna, yaitu silver dan putih.

Untuk AC dari national elektronik yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan modul Wifi yang optional yang bisa disembunyikan ke dalam AC sampai tidak terlihat, dan bisa juga diletakkan di luar. Sehingga, para user yang membeli dari national elektronik kota tangerang selatan banten Indonesia ini bisa mengatrus AC dengan lebih mudah. Asalkan HP atau iPhone Anda sudah terinstal dengan program tambahan yang didapatkan dari google play store dan dari apple store. Sehingga, siapapun itu bisa lebih leluasa dalam mengontrol AC tanpa harus menggunakan remot aslinya. Karena semuanya bisa diakses dari HP setiap pemakai HP android atau iPhone yang sudah terinstal aplikasinya.