Alamat, Letak, dan Prodeuk Kampoeng Roti Surabaya

Author: | Posted in Food No comments

Bicara mengenai Kampoeng Roti Surabaya, apa yang pertama kali terlintas di kepala? Apakah sebuah kampung yang dipadati penduduk yang merupakan tukang roti? Atau kampung yang diisi oleh aneka bentuk roti dan rumah permen seperti di cerita Hansel and Gretel? Jika bicara tentang imajinasi memang tak akan ada habisnya, ya? Yang jelas lokasi wisata kuliner yang satu ini terkenal sekali di Surabaya dan memiliki banyak cabang di berbagai lokasi strategis di kota pahlawan.

Roti yang diproduksi Kampoeng Roti ini digadang-gadang sebagai roti bangsawan dengan harga rakyat jelata alias murah-murah sekali, rasanya juga bisa diadu dengan roti dari merk lain dengan harga yang lebih mahal. Jadi tak heran kalau aneka pastry dan bakery dari Kampoeng Roti sering dijadikan pilihan masyarakat sebagai isi snack (goodie bag) saat pesta ultah, acara sosial atau suguhan saat kumpul keluarga.

 Alamat, Letak, dan Prodeuk Kampoeng Roti Surabaya

Alamat, Letak, dan Prodeuk Kampoeng Roti Surabaya

Macam-Macam Produk Kampoeng Roti Surabaya

Setiap bakery memiliki ciri khas masing-masing yang diingat oleh para pelanggan, dari mulai roti melon sampai donat madu dan lain sebagainya. Begitu pula Kampoeng Roti Surabaya, ciri khasnya adalah rasa roti yang enak dan empuk, bentuk yang lucu-lucu dan nama yang diberikan pun benar-benar mudah diingat karena berbeda dari lainnya.

Jika bakery lain akan menggunakan nama dalam bahasa asing untuk menamai produknya, yang kadang membuat masyarakat bingung pelafalannya, beda dengan Kampoeng Roti, mereka malah menamainya dengan nama khas Indonesia seperti Bocah Cokelat, Blankon RASB, Unyil Cokelat Keju, Kampung Gula, Kampung Keju, Kampung Cokelat dan lain sebagainya.

Pilihan roti tawarnya pun enak-enak, roti tawar biasa, roti tawar gandum yang sehat sampai dengan roti tawar arang bambu pun bisa kita cicipi disini. Harganya? Mulai dari 2500 saja!

Alamat Kampoeng Roti Surabaya

Karena Kampoeng Roti yang khas Surabaya ini memiliki banyak outlet, maka ada beberapa lokasi yang direkomendasikan, silahkan dipilih sesuai dengan lokasi yang paling dekat dengan tempat tinggal masing-masing. Salah satu lokasi yang selalu ramai didatangi oleh konsumen adalah Jalan Raya Nginden 119, Ngenden Jangkungan, Sukolilo dan masyarakat biasanya ramai sejak pukul sembilan pagi saat toko dibuka sampai jam makan siang, menjelang siang tidak seberapa ramai. Ada juga di Jalan Diponegoro 127, Wonokromo yang biasa ramai menjelang makan siang sampai dengan waktu tutup, yaitu pukul sembilan malam.

Melihat minat masyarakat yang begitu tinggi akan Kampoeng Roti Surabaya ini, tak heran jika kemudian perkembangan bisnis lokal ini semakin pesat dan semakin banyak outlet yang bertebaran di seluruh Surabaya. Semakin banyak outlet dan tokonya, semakin banyak pula konsumen yang akan dipuaskan dengan istimewanya produk legit dan empuk dari Kampoeng Roti Surabaya.