Ayam Bakar Mas Mono: Lezat dan Murah Meriah!

Author: | Posted in Food No comments

Siapa yang tidak kenal dengan rumah makan Ayam Bakar Mas Mono? Rumah makan ini sangat terkenal sekali dengan kelezatan ayam bakarnya yang murah meriah. Karena harganya yang cukup terjangkau dan rasanya yang lezat, rumah makan ini sering sekali dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Selain makan di tempat, Ayam Bakar Mas Mono juga menerima pesanan dan melayani delivery order dalam jumlah banyak untuk berbagai acara seperti khitanan, arisan, buka puasa, dan event lainnya. Jika kamu seorang penyuka ayam bakar, kamu wajib mencoba lezatny ayam bakar yang satu ini!

Ayam-Bakar-Mas-Mono

Ayam Bakar Mas Mono

Menu dan Harga Ayam Bakar Mas Mono

Sesuai dengan namanya, menu utama dari Ayam Bakar Mas Mono yaitu ayam bakar. Namun, disini kamu juga bisa menyipi menu lainnya selain ayam bakar. Di tempat ini, selain ayam bakar, terdapat variasi menu lainnya seperti ayam goreng, tempe dan tahu bacem, temped an tahu penyet serta ati ampela. Selain itu, kamu juga bisa memesan variasi sayur seperti sayur asem, tumis toge dan sayur kangkung. Harga makanan di tempat ini pun dapat dibilang cukup terjangkau. Untuk 1 ekor ayam bakar di hargai hanya Rp. 60.000, dan ayam bakar potong seharga Rp. 15.000. Murah bukan?

Untuk acara atau pesta, ada beberapa menu box Ayam Bakar Mas Mono yang dapat kamu pilih. Harganya pun juga sangat terjangkau. Untuk paket box dengan isi nasi, ayam bakar, sambal dan lalap biasanya dihargai Rp. 21.000. Sedangkan, jika kamu ingin tambahan tahu/tempe dan kremsesan, kamu hanya harus membayar Rp. 25.000 untuk per boxnya. Selain menu paket nasi box, kamu juga bisa memesan nasi tumpeng untuk acara kamu. Harga nasi tumpeng disini hanya Rp. 800.000. Satu nasi tumpeng biasanya bisa untuk 20 orang atau lebih.

Menu pada nasi tumpeng pun bermacam-macam seperti telor pindnag, tempe & tahu bacem, perkedel, urap, orek tempe, abon, dan pastinya ayam bakar. Kamu pun bisa memilih menu apa yang ingin kamu disajikan pada nasi tumpeng. Selain makanan, disini juga terdapat variasi minuman, seperti es jeruk, es teler, es teh, lemon tea, aneka jus, milkshake, dan cappuccino. Harganya pun murah berkisar antara Rp. 6.000 hingga Rp. 14.000.

Lokasi Ayam Bakar Mas Mono

Lokasi-Ayam-Bakar-Mas-Mono

Lokasi Ayam Bakar Mas Mono

Untuk lokasi, Ayam Bakar Mas Mono sebenarnya telah menyebar dan memiliki cabang di banyak kota. Di Jakarta sendiri, rumah makan ini dapat ditemui di Tebet, Sunter, Cempaka Putih, Rawamangun, Jatinegara, Pasar Minggu, Kalimalang, dan lainnya. Di kota Depok, kamu dapat menyicipi lezatnya ayam bakar ini di Beji. Selain itu, Mas Mono juga telah ada di kota Bekasi bagian Selatan dan Timur. Untuk jam buka, tempat makan ini biasanya buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.