Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lama

Author: | Posted in Fashion No comments

Lipstik jadi satu diantara item harus yang digunakan beberapa wanita untuk membuat cantik penampilan. Ini lantaran lipstik bisa menolongmu di kondisi apa pun. Tidak butuh riasan muka yang tidak tipis, cukup hanya lipstik wajahmu juga bakal senantiasa tampak fresh.

Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lama

Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lama

Tetapi, bagaimana caranya memakai pewarna bibir ini dengan benar, tahan lama, dan rapi? Blogger kecantikan Hellua Puspoyo juga memberi rahasia supaya lipstik tampak prima di bibir anda nih Ladies. Hal awal yang perlu anda kerjakan adalah memakai lipliner.

” Umumnya aku bikin sinyal X di dalam bibir, lalu isi ke bebrapa sisi yang butuh. Tak perlu terlalu berlebih namun ikuti saja garis alami bibir, ” ungkap Hellua yang juga yang memiliki account Instagram @thelipstickmafiaaa.

Hellua menerangkan, pakai lipliner dengan cara beberapa tidak tebal pada garis bibir. Bila ada yang keluar garis bibir, manfaatkanlah micellar water untuk membersihkannya. Untuk yang berbibir tidak tebal, buat garis X di dalam bibir dengan memakai lipliner supaya garis pinggirnya lebih gampang di buat.

Sesudah menerapkan lipliner sebagai basic, lalu terapkan lipstik dengan warna sesuai sama apa yang diinginkan. Umumnya, bila pilihan lipstik yang dipakai memiliki tekstur creamy, Hellua bakal tempelkan tisu terlebih dulu. Lantas, pakai lipstik dengan dua layer. Langkah menerapkan lipstik juga tidak sama bergantung dengan kenyamanan semasing.

” Bila ingin tahan lama, ditempel dengan tisu lagi. Seandainya lipstiknya telah melekat banget di kulit, itu tentu lebih tahan lama, ” lanjut Hellua.

Hellua juga memberikan, dalam pilih warna lipstik tak mesti senantiasa sesuaikan dengan warna kulit. ” Seandainya anda yakin diri serta ingin melakukan eksperimen, anda pas memakai lipstik warna apa pun, ” imbuhnya.

Sedang, warna yang bakal trend di th. 2017, menurut Hellua yaitu beberapa warna yang lebih metalic dengan glitter lips, memiliki tekstur glossy. Nah, mudah-mudahan info ini memberikan inspirasi ya Ladies.

Demikian artikel tentang Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lama, jangan lupa baca juga artikel tentang Merk Lipstik Yang Bagus Dan Tahan Lama. Semoga bermanfaat ya!