Cara Praktis Memulai Bisnis Pulsa

Author: | Posted in bisnis No comments

cara praktis memulai bisnis pulsa

Memulai sebuah bisnis memang membutuhkan skill yang matang. Namun berbeda jika yang akan kita lakoni adalah menjadi penjual pulsa atau biasa kita sebut bisnis pulsa. Kita tidak harus menjadi sarjana terlebih dahulu untuk memulai bisnis pulsa. Kita hanya harus memiliki sebuah handphone dan sedikit waktu saja. Namun yang harus diperhatikan adalah bagaimana cara memulai bisnis pulsa agar bisa berjalan dengan lancar dan laku keras. Apalagi pesaing bisnis isi pulsa online ini sangat banyak di sekitar kita. Dengan harga yang bervariasi dan pelayanan yang berbeda – beda di setiap toko. Untuk memulai bisnis pulsa maka harus mengikuti aturan – aturan berikut ini :

1. Pastikan dealer pulsa terpercaya
Menemukan distributor atau dealer pulsa yang terpercaya bisa dibilang gampang – gampang susah. Langkah awal agar bisnis pulsa kita berjalan dengan baik maka carilah informasi sebanyak mungkin mengenai dealer pulsa. Kita bisa bertanya pada teman – teman atau searching melalui internet. Salah satu dealer pulsa yang direkomendasikan untuk bisnis sampingan adalah KUDO. Kios dagang ini sudah terbukti menjadi kios yang tidak hanya memberikan janji melainkan juga bukti nyata. Bahkan kita akan mendapatkan bonus – bonus kejutan jika menjual pulsa melalui aplikasi ini.

2. Promosi awal ke orang – orang terdekat dulu
Cara memulai bisnis pulsa yaitu dengan mencari pelanggan terlebih dahulu. Alangkah baiknya kita mulai dari keluarga, teman dekat, kerabat atau teman kantor. Kemudian kita bisa merambah ke pasar besar. Kita bisa promosi secara face to face atau offline maupun secara online dengan promosi melalui media onlline. Tentunya kita harus pintar – pintar merangkai kata untuk membujuk pelanggan. Dan selalu memberikan pelayanan terbaik.

3. Jangan hanya jualan pulsa saja
Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar ada baiknya kita tidak hanya menjual pulsa saja. Misalnya kita bisa menjual aksesoris handphone, handphone dan lain – lain. Bahkan jika kita menjadi agen KUDO tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk menjalankan bisnis pulsa Kudo sekaligus bisnis online lainnya, karena KUDO menyediakan lebih dari 3 juta barang. Sehingga kita juga bisa menjual pulsa elektrik, pembayaran BPJS, listrik dan lain – lain. Dan jangan lupa untuk memberikan diskon maupun promo bagi pelanggan yang sudah membeli berkali – kali atau pelanggan pertama. Ini adalah salah satu cara memulai bisnis pulsa yang ampuh membuat pelanggan kembali lagi.