Daftar Harga CCTV Dan DVR Hikvision Di JakartaCCTV.co.id

Author: | Posted in Promosi No comments

Merek Hikvision merupakan sebuah brand ternama di dunia CCTV yang telah dikenal luas di Indonesia. Harga CCTV Hikvision yang terjangkau dengan kualitas standar internasional merupakan sebuah alasan yang masuk akal membuat produk ini banyak digunakan untuk berbagai sistem keamanan berbasis CCTV. Perangkat lainnya seperti NVR dan DVR Hikvision digunakan sebagai perangkat berkualitas tinggi dengan banyak varian membuat konsumen pengguna Hikvision bisa memilih produk dengan leluasa.

Harga CCTV Hikvision Berdasarkan Spesifikasi Yang Ditawarkan

Produk Hikvision memiliki aneka jenis kamera CCTV yang memiliki varian spesifikasi lengkap memberikan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan terkini. Baik untuk instalasi baru maupun upgrading terhadap sebuah sistem pengamanan dan keamanan menggunakan CCTV. Kita bisa menggunakan berbagai jenis CCTV Hikvision yang sesuai dengan kebutuhan sistem. Berikut ini beberpa jenis Kamera yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan merek Hikvision.

1 ) Kamera CCTV Analog

Bila Anda telah menggunakan CCTV Analog dalam sistem Anda dan ingin melakukan penambahan titik kamera, Anda bisa membeli produk Analog Kamera CCTV dari Hikvision dengan berbagai pilihan produk. Misalkan untuk tipe DS-2CE55C2O(N)-IRP, bisa kita beli dengan harga 650 ribu saja. Kamera ini menggunakan kekuatan 1,3 MP dengan resolusi horizontal 720 TVL dengan fokus maksimal mencapai 20 m. Untuk pilihan harga CCTV Hikvision yang lebih lengkap kita bisa cek di JakartaCCTV.co.id.

2 ) Kamera Turbo HD

Kamera jenis ini merupakan kamera dengan kualitas HD yang memiliki ketajaman detail yang jelas sehingga sangat cocok untuk kebutuhan surveilance pada area pribadi seperti rumahan dan juga tempat kerja. Salah satu produk CCTV Hikvision dengan tipe DS2CE16C2t-IT5 yang dijual dengan harga 949 ribu rupiah bisa dijadikan pilihan menarik. Kamera ini menghasilkan video output dengan resolusi 720p menggunakan teknologi HDTVI yang memiliki kualitas gambar digital dengan kemampuan tinggi.

3 ) IP Camera

Produk dengan teknologi terkini IP Camera merupakan salah satu produk yang diminati oleh konsumen CCTV yang menginginkan pengamanan menyeluruh yang praktis dan fleksibel. Salah satu produk yang bisa kita dapatkan adalah IP Camera dengan tipe DS-2DE4582-AE yang dibandrol dengan harga 9,2 juta rupiah. Meskipun memiliki harga CCTV Hikvision jenis ini lebih tinggi dibandingkan produk jenis lain, namun bila dibandingkan dengan merek lain dengan spesifikasi yang sama akan lebih terjangkau.

Selain produk kamera CCTV berbagai jenis, Hikvision juga menyediakan DVR dan NVR dengan kualitas tinggi yang baik digunakan untuk pengamanan area. Harga DVR Hikvision menawarkan rate standar China yang murah dengan kualitas internasional yang bisa dibandingkan dengan produk sejenis merek lainnya. Berikut ini Beberapa jenis Video Recorder buatan Hikvision yang bisa kita gunakan untuk mendukung sistem pengamanan berbasis CCTV yang kita gunakan.

Digital Video Recorder untuk model Analog ini akan menyimpan gambar yang ditangkap CCTV dengan file digital yang mudah untuk dilihat kembali. Untuk model DS-7216HWI-E2 senilai 3,25 juta ini bisa kita gunakan untuk merekam hingga 16 chanel CCTV. Dengan kemampuan untuk melakukan kompresi data, membuat kita bisa lebih hemat space Harddisc sehingga bisa merekam lebih lama. Kita bisa cek Harga CCTV Hikvision lengkap dengan spesifikasinya di JakartaCCTV.co.id.

Selain model Analog, produk video recorder Hikvison juga tersedia dalam versi Turbo HD yang memiliki kualitas terjamin. Untuk IP Camera yang menggunakan jaringan wireless internet, tersedia juga NVR atau Network Video Recorder yang memiliki kualitas dan kapasitas bersaing dan dapat diaplikasikan dengan sistem remote monitor menggunakan smartphone. Harga CCTV Hikvision lengkap untuk berbagai produk dengan jaminan garansi bisa kita dapatkan langsung di JakartaCCTV.

Deskripsi : Harga CCTV Hikvision lengkap dengan berbagai jenis kamera, DVR dan NVR bisa kita cek di JakartaCCTV.co.id sebagai penyedia produk dengan banyak varian jenis.