Destiny 2: Cara Menjadi Titan Terbaik

Author: | Posted in Games No comments

TITAN

Sudahkah Anda mengambil kebanggaan dan tanggung jawab untuk menjadi kelas terkuat dan paling tidak mementingkan diri sendiri di Destiny 2? Baik. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda sukses dan merasa seperti bos total, apakah Anda sedang bermain fireteam atau bermain solo.

Jika Anda adalah Titan pertama kali, berkonsultasilah dengan keahlian dan kemampuan galeri kami untuk berbagai subclass, dan pastikan untuk memeriksa semua panduan dan panduan Destiny 2 kami untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang terjadi dengan penembak dunia bersama. Jika Anda penasaran dengan kelas lainnya, klik dari link di bawah ini.

Pemburu
Ahli sihir
Tapi jika Anda siap untuk mulai berpikir tentang cara mengoptimalkan gaya bermain Anda untuk konten endgame, baca terus!

 

Kemampuan unik kelas Titan menciptakan dinding penutup, yang merupakan keterampilan paling berguna untuk membantu tim keluar saat baku tembak (Penyihir, jangan baca ini). Anda memiliki dua versi untuk dipilih dari sini:

Rallying Barricade menciptakan penutup dada yang bisa menampung tiga sampai empat orang di belakangnya. Begitu Anda berjongkok di belakangnya, fireteam Anda bisa mengintip dari dinding hanya dengan mengarahkan pemandangan ke bawah. Begitu Anda kembali turun, pistol Anda akan segera muat ulang. Ini adalah benteng yang bagus untuk dipasang jika Anda menggunakan sekelompok besar musuh yang relatif lemah seperti Acolytes or Dregs, karena pada dasarnya Anda dapat mematikannya tanpa henti. Konon, bisa langsung reload senjata listrik melawan musuh Elite sangat berguna – bayangkan menembaki peluncur roket satu tembakan seperti semi otomatis! Tapi karena kebanyakan bos cenderung menari banyak, menilai situasinya terlebih dahulu sehingga Anda tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Booming yang menjulang di sisi lain sangat bagus untuk ditarik dalam situasi yang benar-benar mengerikan seperti Mogok dan Malam Hari. Dinding yang dibuat di sini jauh lebih besar, dan bisa menghalangi potongan besar kerusakan percikan dari Cabal Colossi jika tidak ada banyak penutup yang aman. Booming yang menjulang juga berguna untuk melindungi titik tangkap pada PVT yang dapat dirusak dari tembakan yang berlawanan, meskipun Anda tidak dapat menembak dengan mudah. Perhatikan juga bahwa tim Crucible musuh akan mengalami kerusakan jika mereka berjalan melalui Bariker yang Menjulang, jadi gunakan untuk mencegah mereka menggunakan jalur tertentu.

Setiap Good Fireteam Membutuhkan Bangsal Dawn

Image result for Destiny 2

Kode sifat Pelindung Sentinel adalah tipe yang harus Anda gunakan jika Anda bekerja di dalam fireteam yang membutuhkan pertolongan dalam bertahan dalam konten game yang paling menghukum, seperti Nightfalls and Raids.

Di dalamnya adalah Ward of Dawn, alat pertahanan terbesar dari kelas manapun. Kubah perisai ini memblokir semua kerusakan yang masuk dan memberi Anda peningkatan ketahanan terhadap kerusakan saat berada di dalamnya. Ini adalah alat parit terakhir yang bagus untuk menghentikan rekan kerja Anda dari kematian atau hanya memberi setiap orang nafas. Ini juga sangat berguna untuk menyiapkan zona aman di sekitar sekutu yang jatuh, yang akan membiarkan Anda menghidupkan kembali mereka dalam keamanan relatif. Di PVT, Ward of Dawn adalah alat yang sangat berharga untuk memastikan Anda dan sekutu Anda dapat memegang atau melindungi satu titik.

Jika Anda adalah pria di fireteam bersama Ward of Dawn, rekan kerja Anda akan belajar untuk mencintai dan menyembah Anda. Ingat itu sedikit di cutscene pertama Destiny 2, di mana Komandan Zavala heroik menyelamatkan nyawa setiap orang dengan dia di menara dari kapal perang Cabal? Itu kamu, dan kamu melakukan pekerjaan yang bagus.

4 wheeler games