Kawaki Ingin Revolusi Di Komik Naruto Gaiden

Author: | Posted in Hiburan No comments

Manga Naruto merupakan salah satu seri manga yang digandrungi banyak orang. Dari pria, wanita, tua dan muda, semuanya banyak yang suka dengan cerita-cerita atau kisah-kisah yang diperankan di dalam komik Naruto Gaiden ini. Tak hanya film anime yang diminati, komik Naruto terbaru pun selalu menjadi incaran para fans Naruto setiap minggunya.

Serial manga Naruto yang terbit setiap minggunya sudah mencapai hingga ratusan chapter (seri). Dan belakangan ini banyak orang yang ingin tahu tentang chapter ketika Kawaki ingin mengakhiri penggabungannya dengan Naruto. Tentu kabar yang fenomenal ini membuat para pecinta naruto bertanya-tanya “Mengapa Kawaki ingin melepaskan diri dari Naruto?” Dan kabarnya, salah satu alasan Kawaki ingin melepaskan diri dari Naruto adalah karena Kawaki Ingin Revolusi.

Komik Naruto Gaiden

Tentang Revolusi Kawaki Di Komik Naruto Gaiden  

Salah satu teori yang paling masuk akal adalah Kawaki benar benar ingin melakukan revolusi. Revolusi itu akan menyebabkan tidak akan ada tingkatan dalam ninja, yang ada adalah mereka semua sederajat. Dan dia mungkin telah melihat kekuatan yang dimiliki oleh Shinobi dan ia juga tidak suka juga dengan fakta bahwa kekuatan itu merupakan suatu pengaruh besar di seluruh dunia. Dan seperti yang telah Anda lihat bahwa tampaknya akan ada pergeseran saat anda baca manga Naruto dimana konsep kekuatan yang dimiliki mungkin juga akan diubah. Dan kita semua sudah melihat tato Boruto serta juga Kawaki yang mungkin merupakan suatu kekuatan jenis baru.

Dan dari semua alat yang digunakan oleh Boruto di ujian Chuunin sepertinya chakra tidak akan menjadi persoalan saat ini. Dan hal ini juga dapat menjadi suatu akar dari semua rencana Kawaki. Hal ini karena chakra sendiri selama ini digunakan untuk memerintah dan sekarang ia telah menemukan cara untuk menyingkirkan semua itu karena dia akan melenyapkan semuanya.

Dan berdasarkan benda panjang yang serupa tongkat yang dia pegang di manga Naruto chapter pertama, memang menjelaskan bahwa dia sendiri sudah punya kekuatan baru yang tidak pernah terlihat sebelumnya di komik Naruto Gaiden sebelumnya. Dan dia juga mungkin sudah sadar bahwa Shinobi dengan kekuatan  Chakra-nya merupakan sebuah ancaman bagi kekuatan yang dia miliki. Tentu sangat jelas kalau Kawaki ingin menonjolkan kekuatannya demi untuk menguasai dunia. Dan untuk itu dia harus melenyapkan Shinobi.

Kita semua juga pasti tahu dari cara Shinobi menghormati Ninshu dan sistem Chakra, mereka akan kemudian menolak untuk mendapatkan kekuatan dengan cara Kawaki ini. Karena itu kemudian Kawaki punya rencana dalam rangka menghapus semua Shinobi sehingga nanti kekuatannya akan menjadi baru dan lebih dominan.

Itulah sedikit sinopsis dan review tentang dari komik naruto mengenai keinginan Kawaki untuk mengadalan revolusi. Kami harap sesudah nanti anda baca komik naruto terbaru, anda tidak dibuat bingung lagi mengenai masalah ini. Anda juga bisa download video naruto di website-website streaming anime seperti misalnya anime.mangacanblog.net. Selamat membaca manga Naruto dan semoga anda bisa mendapatkan banyak sensasi seru dari cerita didalamnya.