Lampu LED diRumah Anda Mati ? Mungkin Inilah Salah Satu Dari Penyebabnya

Author: | Posted in Uncategorized No comments

Lampu LED – memang benar jika anda membeli sebuah produk asli dengan kualitas terbaik maka anda akan bisa mendapatkan sebuah produk misalnya saja lampu yang dapat bertahan dengan lama selama bertahun – tahun. Namun nyatanya tidak semua produk lampu bisa bertahan dengan lama meskipun lampu tersebut terjamin kualitasnya, seperti jenis lampu yang satu ini yaitu lampu led murah. Bisa saja lampu yang dengan iming – iming terbaik, terbagus dan tahan lama dapat mati juga sehingga andapun merasakan kekecewaan karena semua itu, cobalah anda terlebih daulu carilah penyebabnya mungkin ada beberapa masalah atau kekeliruan yang tidak disadari sehingga lampu yanf dibeli tidak berfungsi sesuai dengan yang seharusnya ( tidak bertahan minimal 5 tahun ).

Coba perhatikan beberapa penyebab berikut ini mungkin diantata penyebab tersebut ealah satu penyebab tersebutlah yang membuat lampu led yang anda beli tersebut menjadi mati, sehingga tidak bertahan lama seperti ketahanan semestinya yaitu dalam waktu lima sampai lima belas bahkan sampai dua puluh tahun. Penyebab pertama yang mungkin saja terjadi pada lampu anda yaitu mungkin karena ketidak sesuaian dengan rumah lampunya,  inilah penyebab yang paling sering terjadi pada lampu yang mati dirumah anda sehingga cepat rusak. Karena penyebab utamanya yaitu menggunakan jenis lampu yang berbeda namun rumah lampu yang tetap sama, dan hal ini dapat mengakibatkan bola lampu menjadi mudah rusak dan bahkan pecah.

Penyebab lainnya yang dapat menyebabkan tetjadinya kerusakan ( mati ) pada lampu dirumah anda yaitu karena keadaan listrik yang tidak stabil, inilah penyebab umum lainnya yang dapat menyebabkan lampu mati penyebab yang satu ini biasanya sering kali terjadi diderah daerah yang bukan perkotaan sehingga menyebabkan lampu led anda rusak. Atau faktor lainnya yang dapat menyebabkan lampu mati adalah produk palsu ( non SNI ) dengan pemilihan produk yang salam anda beli, maka inilah penyebabnya maka maka dari itu kami sarnkan belilah produk yang berstandar nasional indonesia, agar kualitas produk terjamin walaupin harga lebih tinggi tapi kualitas SNI tidak perlu diragukan.