Langkah Gampang Flash Smartphone Vivo Y15

Author: | Posted in Android No comments

Langkah Gampang Flash Smartphone Vivo Y15

Setelah beberapa waktu yang lalu kami share cara flash Vivo Y28, pada kesempatan ini aku bakal sharing trick langkah flash smartphone vivo y15. Pada intinya langkah flashing serta penangannan permasalahan serta masalah yang di temui pada smartphone berprocessor mediatek ini tak jauh tidak sama dengan piranti smartphone yang lain. Walau dari merk tidak sama.

Alat flash juga memakai flashtool, lalu Usb driver juga sama, cuma pada firmware nya saja yang perlu sesuai. Jadi buat rekan-rekan yang telah punya kebiasaan atau pernah lakukan flashing smartphone mediatek automatis telah miliki sebagian bahan yang di perlukan. Flashing umum nya di pakai oleh beberapa pemakai biasanya seperti kita untuk menangani sebagian permasalahan seperti seperti handphone lelet, aplikasi kerap keluar sendiri atau force close, bootloop atau bahkan juga mati keseluruhan.

Langkah awal mungkin saja dengan lakukan reset factory, bila handphone masihlah dapat atau ada pada monitor paling utama home screen mungkin saja pemakai masihlah lebih gampang lakukan nya, lantaran menu nya telah disediakan di handphone tersebut. Tetapi bila handphone telah tak dapat di manfaatkan dengan cara normal (sistem terlebih) aku sangka pemakai termasuk juga aku sendiri bakal kesusahan lakukan factory reset. walau terdapat banyak piranti yang sediakan tombol gabungan untuk dapat masuk ke factory reset. Tetapi cara ini dapat terkadang belum dapat menolong dengan cara penuh masalah yang dihadapi sistem piranti.

Seperti umum bila rekan-rekan belum mempunyai beberapa bahan yang di perlukan untuk flashing berikut ini aku siapkan link unduhanya.

1. USB Driver

2. Flashtool

3. Firmware Vivo Y15

Password RAR
Bila bahan telah di unduh semuanya, silakan ekstrak seluruhnya. Setelah itu ikuti beberapa langkah berikut ini :

* Instal USB Driver nya terlebih dulu, cocokkan dengan bit sistem windows kamu.
* Lalu buka program flashtool (click kanan run as administrator)
* Tujukan Scatter Loading ke folder fimware yang telah di ekstrak tadi
* Setelah itu tentukan model download pakai ” Download Only “, bila gagal ubah ke ” Firmware Upgrade ”
* Lalu click download

* sambungkan smartphone ke PC sembari menghimpit tombol volume atas/bawah
* Bila USB Driver terinstall dengan benar sistem flashing bakal berjalan
* Tunggulah sistem nya, lebih kurang mengonsumsi saat 5-7 menit
* sesudah usai hidupkan smartphone
* Serta selesai

Sekian langkah flashing smartphone vivo y15, bila menjumpai masalah waktu unduh file-file diatas, atau masalah waktu sistem flashing silakan tinggalkan komentar dibawah.

Demikian, selamat coba

Terimakasih Mudah-mudahan berguna