Obat penyakit keputihan herbal mengkudu dan gurah vagina

Author: | Posted in Kesehatan No comments

Keputihan akan sangat menganggu wanita. Keputihan ini sering dialami oleh wanita dan sebaiknya wanita tidak menganggap remeh penyakit ini. Banyak obat penyakit keputihan yang ditawarkan kepada anda tetapi sebaiknya anda mengetahui obat yang terbaik serta yang efektif bagi tubuh anda. Wanita sering mengalami keputihan menjelang masa menstruasi. Dalam keadaan normal organ genital wanita memang sering mengeluarkan cairan selain darah. Anda harus mengetahui cairan yang bersifat normal dan yang tidak normal. Dalam keadaan normal, organ genital wanita akan mengeluarkan cairan berwarna bening yang tidak berwarna serta tidak berbau.

Cairan ini memang baik karena berfungsi sebagai perlindungan alami serta sebagai pelumas ketika melakukan hubungan seksual. Keputihan yang tidak normal apabila cairan berwarna kuning kehijauan dan disertai dengan rasa gatal serta bau yang tidak sedap. Anda harus berhati-hati karena keputihan bisa menyebabkan kemandulan serta kanker. Anda harus berhati-hati ketika membersihkan organ genital anda. Anda juga harus merawat dengan baik sehingga anda tidak akan mengalami keputihan atau penyakit organ genital lainnya.

obat herbal untuk keputihan

Mengkudu untuk keputihan

Bagaimana dengan anda yang sudah mengalami penyakit keputihan ini? Obat herbal untuk keputihan harus anda utamakan dari pada memilih obat yang dari kimia. Sari mengkudu bisa menjadi pilihan pertama bagi anda yang ingin terlepas dari keputihan. Sari buah mengkudu atau noni dipercaya sebagai anti bakteri, melawan berbagai penyakit, menghambat sel kanker dan banyak khasiat lainnya. Jika anda tidak ingin mengkonsumsi sari mengkudu, anda bisa memakai alternative lain yaitu gurah vagina. Apa saja manfaat dari obat keputihan alami ini? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari obat ini:

  • Obat ini bisa mengeluarkan lendir yang berlebih serta kotoran-kotoran dalam vagina dengan begitu akan menambah kenikmatan ketika melakukan hubungan suami istri.
  • Obat ini tentu sangat efektif mengobati keputihan
  • Obat herbal ini bisa mengurangi rasa gatal-gatal karena keputihan pada daerah organ vagina
  • Obat herbal keputihan ini juga dapat menjaga kekencangan otot vagina serta memperkuat cengkraman vagina saat berhubungan badan
  • Anda akan terhindar dari bahaya kanker mulut rahim
  • Obat ini juga bisa memperkecil lubang vagina serta memberikan denyut istimewa ketika berhubungan badan dengan pasangan anda.

Jika anda tertarik untuk mengobati keputihan serta mengembalikan keharmonisan hubungan rumah tangga anda dengan obat tradisional, anda bisa membeli obat gurah vagina ini. Bagaimana cara menggunakan obat penyakit keputihan ini?

  • Anda bisa memegang obat gurah vagina yang bentuknya menyerupai tongkat tersebut
  • Kemudian anda bisa memasukkan pelan-pelan kedalam vagina anda. Cara ini tidak berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping.
  • Anda harus mendiamkan selama 2 menit saja dan jangan lebih dari dua menit.
  • Tariklah tongkat tersebut pelan-pelan lalu bersihkan tongkat dengan air bersih. Anda harus menyimpannya ditempat yang kering dan bersih untuk mengurangi dan menghindari bakteri. Anda tidak perlu menjemur tongkat vagina ini.
  • Bagi anda yang mengalami keputihan sebaiknya menggunakan selama 2 x sehari setiap pagi dan sore hari.
  • Tongkat gurah vagina ini bisa digunakan untuk pemakaian setahun
  • Tongkat ini tidak dianjurkan bagi anda yang masih perawan atau gadis dan sebaiknya tidak digunakan ketika anda hamil dan selama haid.
  • Anda harus mengikuti semua petunjuk atau instruksi sebelum menggunakan tongkat gurah ini dan anda bisa memakai obat ini dua jam sebelum anda berhubungan dengan suami anda. Anda akan mendapatkan kenikmatan luar biasa tanpa ada gangguan keputihan.

Anda bisa mendapatkan produk obat keputihan dibeberapa tempat dan selalu pastikan anda membeli produk yang asli. Kini bebas dari keputihan bukan lagi hal yang sulit dan ketika anda menyembuhkan keputihan anda bisa mendapatkan manfaat-manfaat yang lain.

Sumber : http://www.obatherbaluntuk.com/obat-herbal-untuk-keputihan-yang-manjur/