Panduan Pengamanan Apartemen untuk Penyewa

Author: | Posted in Properti No comments

Sebagai penyewa, masalah keamanan Anda unik. Tinggal di dekat penyewa lain, serta volume lalu lintas kaki yang tinggi di kompleks Anda, berarti apartemen Anda mungkin memiliki peningkatan risiko gangguan dan perampokan. Panduan ini menawarkan tip yang harus dipertimbangkan saat memilih apartemen, dan saran untuk menjaga tempat tetap aman setelah Anda menandatangani kontrak sewa.

Apartment Security

Sebelum Bergerak masuk

Sebelum memutuskan tempat tinggal baru, penting untuk mempertimbangkan keamanan. Ikuti panduan ini sebelum menandatangani kontrak sewa guna membantu melindungi diri dan keluarga Anda.

Tempah Pintu Rumah

Penelitian Kejahatan Lokal
Bila Anda mengira telah menemukan apartemen impian Anda, periksa data kejahatan setempat di sekitarnya. Pastikan Anda tahu tentang aktivitas yang mengganggu di daerah tersebut sebelum melakukan sewa. Bicaralah dengan polisi setempat dan tuan tanah dan tetangga masa depan Anda untuk mendapatkan gambaran yang jujur ​​tentang seperti apa kehidupan di tempat baru Anda. Situs web seperti CrimeReports.com, CrimeMapping.com, dan SpotCrime.com dapat memberi Anda ide bagus tentang sejarah kejahatan setempat di hampir semua komunitas.

Uji Pencahayaan
kompleks apartemen Perampok dan penyusup lebih suka menyelinap berkeliling di daerah yang gelap atau gelap. Karena itu, saat mempertimbangkan apartemen, periksa pintu masuk, lorong, jalan setapak, area parkir, lift, tangga, area surat, dan ruang cuci untuk memastikan pencahayaannya cukup pada malam hari. Jika tidak, bicarakan dengan tuan rumah Anda tentang memasang lebih banyak lampu atau pertimbangkan untuk memasang lampu sensor gerak Anda sendiri di sekitar pintu masuk unit Anda. Semakin sedikit tempat yang harus disembunyikan oleh pelaku, semakin aman dirimu.

Amati Pemeliharaan Umum
Ambillah tampilan dan nuansa umum tempat baru Anda. Jendela rusak, retak drywall, atau noda air bisa menunjukkan kurangnya perhatian dari tuan tanah. Periksa apakah rumput dan lansekap itu baik. Jika tuan tanah tidak bisa mengurus perawatan dasar, mungkin dia tidak peduli dengan keamanan umum.

Periksa pintu masuk apartemen
Saat melihat apartemen, perhatikan keamanan bangunannya. Sering kali, pintu masuk luar akan memerlukan kunci, kode sandi, atau buzz-in untuk mengakses lorong dan pintu apartemen sebenarnya. Dengan cara ini, warga mengendalikan siapa yang bisa mendekati pintu apartemen mereka, mengurangi pertengkaran, pemalsuan, dan pengacara.

Cobalah lubang intip
Seekor lubang intip bisa membuat Anda dan keluarga Anda aman dengan membiarkan Anda melihat siapa yang ada di depan pintu Anda sebelum Anda membukanya. Jika pintu Anda tidak memiliki lubang intip, tanyakan apakah ada yang terinstal sebelum Anda masuk. Bila karakter yang dipertanyakan ada di depan pintu Anda, lubang intip akan membantu Anda dan anak-anak Anda menghindari situasi yang kompromi. Memasang kamera bel pintu cerdas adalah pilihan lain, tergantung pada jenis kompleks apartemen tempat Anda tinggal. Pintu pintal memungkinkan Anda melihat siapa yang mengunjungi apartemen Anda melalui ponsel cerdas Anda, jadi Anda bahkan tidak perlu bangun jika Anda menemukannya. pengacara.

Dapatkan Kunci Pintu Baru
kunci pintu
Mengganti kunci Anda mengurangi risiko orang yang tidak diinginkan dapat mengakses tempat baru Anda. Banyak tuan tanah mengatakan bahwa mereka telah mengganti kunci, tapi terkadang manajer apartemen hanya akan memutar kunci lama di antara apartemen, dan kunci tambahan tidak selalu dikembalikan. Ketika Anda pindah ke perumahan baru, Anda tidak akan pernah tahu berapa banyak kunci yang hilang atau berapa banyak penyewa sebelumnya yang masih memiliki kunci. Mintalah tuan tanah Anda untuk mengganti kunci Anda dengan kunci baru, jangan mendistribusikan ulang yang lama. Jangan mengambil risiko seseorang bisa kembali ke apartemen Anda dengan kunci lama.

Periksa Window Locks
Kunci jendela yang bagus membuat penyusup tidak mendapatkan akses mudah ke tempat tinggal Anda. Hal ini terutama berlaku untuk jendela di permukaan tanah, tapi semua jendela harus diperiksa dengan benar-Anda akan terkejut betapa gigihnya pencuri. Perlakukan semua jendela sebagai titik masuk potensial, dan pastikan semua kunci jendela bekerja dengan benar dan tidak dapat dimanipulasi dari luar.

Catatan Fire Escapes
selamat jalan keluar
Di kompleks apartemen, pelarian api eksterior dapat menjadi penyelamat kehidupan selama keadaan darurat, namun akses mereka ke jendela dan balkon juga dapat menarik pencuri. Jika apartemen Anda memiliki pelarian, pastikan tempat itu tersimpan dengan benar di darat, sehingga penyusup tidak dapat mencapai apartemen Anda.