Persiapan Persib Lebih Matang jelang Liga Indonesia 2017

Author: | Posted in Sport No comments

Pemain tengah kesebelasan persib bandung, dedi kusnandar menerima positif ketentuan pssi yg menentukan agenda buat liga indonesia musim depan. Di mana, bakal mulai bergulir pada 26 maret 2017 yang akan tayang di streaming sctv.

Ketetapan itu hadir pada konferensi tahunan pssi yg berjalan di kota bandung belum lama ini. Menurut dedi, keputusan itu menyebabkan para pemain lebih siap buat mengamati musim depan.

Aku pribadi engga masalah yg utama terdapat ketegasan kick off nya aja, jadi kita kan memiliki kejelasan, tutur pemain yg dipanggil dado ini.

Dua bulan perencanaan dirasa berguna dalam menyiapkan kesebelasan agar lebih matang. Lebih-lebih, persib melangsungkan pembongkaran habis-habisan di musim ini.

Seperti diketahui, persib telah melepaskan 11 pemain serta memasukkan tiga pemain anyar. Salah satunya memboyong dedi kusnandar.

Positifnya perencanaan kesebelasan jadi lebih matang serta ini tentunya bakal sangat berguna untuk kesebelasan, ungkapnya.

Tetapi pasti terdapat jenuhnya juga bila terlalu lama. Tetapi mungkin telah di atur bersama ada turnamen-turnamen pramusim dari manajer, lanjut pemain timnas indonesia di piala aff 2016 ini.

Lebih lanjut, dado memperkirakan cara penyesuaian dirinya bersama kesebelasan akan berjalan dengan baik, walaupun dirinya pernah berseragam kesebelasan maung bandung musim 2015.

Terdapat keuntungan untuk aku, waktunya lebih lama. Walaupun aku sempat disini tetapi aku kini terhitung pemain baru, ucapnya.