Serial Animasi Naruto Shippuden Tamat

Author: | Posted in Umum No comments

sesudah lebih permulaan 10 tahun menikmati popularitas internasional ada sinyal jika serial animasi “Naruto Shippuden” serentak berakhir versi terbaru majalah “Weekly Shonen Jump” mempertaruhkan tutorial kalau episode terakhir bakal menayang buat 23 Maret. untuk tanggal itu, episode yg akan tayang adalah episode ke-500.
Tim 7 berjumpa kembali

 

 

Memang majalah itu tidak menyatakan secara terang kalau “Naruto Shippuden” memang akan berakhir kepada gugur itu. selain itu majalah itu kembali tidak menyebutkan kalau dapat ada episode lain. Tapi ada sekian banyak komando bila beruntun itu bakal berakhir Episode diawal mulanya mengisahkan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha berjumpa pula sesudah Perang Ninja Keempat. pertemuan ini catat reuni tim 7 sesudah berpisah tatkala bertahun-tahun. setelah itu, episode-episode yg ada mulai meriwayatkan tokoh-tokoh lain seperti Shikamaru.

Hal ini mirip dengan alur yg ada pada narasi komik dan novel. Ada tiga novel yang ditulis guna menyebutkan kisah Naruto pasca perang. “Konoha Hiden” yaitu novel awal yg dirilis bagi Desember 2016. Novel ke-2 ialah “Naruto: Sasuke’s Story—Sunrise,” dan ketiga ialah “Naruto: Shikamaru’s Story”. sekian banyak pekan terakhir ini, berturutan animasi “Naruto Shippuden” mempromosikan pemberitahuan “Naruto: Konoha Hiden”. Episode terakhir berfokus bagi peninggalan Iruka untuk Naruto yang bakal menikahi Hinata Hyuga.

Tanda lain kejadian berakhirnya kronologis animasi itu berdansa berasal Swimy, rock band Jepang yg lagu-lagunya dipakai dekat gambar hidup itu. Mereka mengunggah cuplikan lagu tema terakhir guna suksesif animasi itu di akun Twitter mereka.
Animasi lain

Setelah berakhirnya “Naruto Shippuden”, berturut-turut animasi “Boruto: Next Generations” bakal tayang di Televisi Tokyo buat 5 April. serial animasi baru ini berfokus kepada Boruto Uzumaki dan teman-teman. suksesif animasi ini dapat memiliki nuansa yang lebih sukacita dan lucu di bandingkan “Naruto Shippuden”.