Sewa Isuzu Elf di Jogja

Author: | Posted in travel No comments

Sewa Elf di Jogja merupkan pilihan bagi pelancong yang berlibur dalam grup maksimal 11 atau 16 orang. Untuk kapasitas 11 orang biasa disebut Isuzu Elf short sedangkan 16 orang merupakan Isuzu Elf long. Mobil Izusu Elf, telah menjadi pilihan kendaraan wisata bagi para pengusaha yang bergerak di bidang tour dan rental elf di Jogja. Karena kendaraan jenis ini memiliki banyak keungulan dibandingkan kendaraan sejenisnya. Apa saja kelebihan dari kendaraan ini hingga menjadi primadona bagi para pengusaha rental di Jogja?  Berikut penjelasan singkat dan padat dari kami:

  1. Kapasitas besar

Kapasitas yang besar membuat banyak banyak penyedia jasa paket tour di Jogja, menggunakan mobil Izusu Elf untuk sarana transportasi. Dengan mengunakan kendaraan jenis ini pengusaha bisa membawa banyak penumpang sekali jalan yang tentunya bisa menjadi pilihan bagi para wisatawan yang datang berwisata dengan jumlah rombongan hingga 16 orang.

  1. Sewa Murah

Isuzu Elf dikenal dengan sewanya yang murah di Jogja. Oleh sebab itu banyak wisatawan yang memilih armada ini untuk menemani perjalanan wisata mereka. Mereka tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa mobil ini. Cukup dengan uang sebesar Rp. 800.000 hingga Rp. 1.000.000 maka wisatawan bisa mengunakan Isuzu Elf selama satu hari untuk berkeliling Jogja. Semua itu sudah termasuk sopir dan juga bahan bakar.

  1. Mobil yang Tangguh

Kelebihan selanjutnya mobil ini tangguh disegala medan. Kontur tanah di Jogja yang bervariatif dari yang berupa dataran rendah hingga pegunungan membuat wisatawan membutuhkan kendaraan yang kuat dan tangguh. Isuzu Elf terbukti mampu mengatasi segala permasalahan ini karena mobil ini dibekali oleh mesin yang kuat dan bisa melahap segala macam medan.

  1. Crew yang ramah

Sewa mobil elf di Jogja biasanya satu paket dengan sopir sehingga wisatawan tidak perlu khawatir harus mengemudikan kendaraan ini selama perjalanan. Dengan adanya sopir ini, wisatawan tinggal duduk dengan tenang dan menikmati pemandangan yang ada selama perjalanan. Selain itu, sang sopir bisa menjadi penunjuk jalan dan pemandu selama  berwisata di Jogja.

Demikanlah alasan-alasan untuk menyewa mobil Isuzu Elf di Jogja. Masih banyak alasan-alasan lainnya yang akan akan kami bahas dilain waktu. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan menyewa kendaraan jenis ini.