Sistem Keamanan DIY yang Melindungi Rumah Anda dengan Murah

Author: | Posted in Properti No comments

Sebelumnya, membangun sistem keamanan rumah Anda sendiri yang terjangkau adalah usaha yang cukup ambisius. Terjemahan? Jenis non-teknisi tidak perlu diterapkan. Tapi waktu dan teknologi telah berubah. Hari-hari ini, mengamankan rumah Anda tidak harus menjadi komitmen besar dan mahal yang melibatkan pemasangan kabel yang luas dan banyak, banyak video YouTube. Pintu Rumah

Pendekatan DIY sekarang sangat mudah, nirkabel, dan mampu mengintegrasikan otomasi rumah dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya yang bahkan para pemula bisa atasi. Sebelum Anda memutuskan bahwa keamanan do-it-yourself adalah jawabannya, mari kita bahas bagaimana sistem keamanan rumah bekerja dan komponen apa yang dapat membuat perbedaan saat break-in.

Ingin melewatkan rincian dan mendapatkan barang bagus? Klik disini.

Bagaimana Sistem Keamanan Rumah Kerja?

Sistem keamanan rumah umumnya memiliki dua fitur utama: perangkat pengintai dan sensor yang memicu alarm. Ini mencakup berbagai komponen seperti kamera keamanan, alarm, dan sensor pintu atau jendela yang terhubung melalui hub pusat yang memungkinkan pengguna mengendalikan dan merespons insiden.

Perangkat Kompatibel yang Berkomunikasi secara Nirkabel
Meskipun Anda bisa memiliki elemen-elemen ini yang terhubung ke saluran telepon atau koneksi kabel, itu adalah pendekatan sekolah tua yang disarankan oleh sebagian besar pakar keamanan dengan mudah dilupakan oleh pencuri. Satu potong strategis dan sistem alarm Anda tidak aktif dan rumah Anda terpapar, terutama jika Anda memilih untuk melepaskan pemantauan profesional. Untuk mengurangi kekhawatiran itu, kami fokus pada komponen dan sistem terjangkau yang memungkinkan pemilik rumah terhubung dan memantau secara nirkabel.

Tapi dengan kenyamanan itu muncul tantangan baru. Komponen Anda harus kompatibel satu sama lain. Memilih kamera, alarm, dan sensor yang menggunakan protokol komunikasi yang sama sangat penting untuk sistem keamanan rumah terpadu yang bekerja. Untuk pembahasan lebih mendalam tentang dua protokol komunikasi, ZigBee dan Z-Wave, kunjungi artikel perbandingan ZigBee vs Z-Wave kami.

Garis bawah? ZigBee memberi Anda lebih banyak fleksibilitas, namun Z-Wave lebih mudah digunakan dan memiliki lebih banyak dukungan industri keamanan. Oleh karena itu, sebagian besar rekomendasi yang akan kami buat untuk komponen keamanan rumah akan bergantung pada teknologi Z-Wave.

Pemantauan
Pemantauan profesional adalah keuntungan dan kerugian dari sistem keamanan rumah DIY. Meskipun Anda bisa pergi dengan murah dengan memonitor diri sendiri dan mengelola komponen Anda sendiri, metode ini juga menempatkan Anda bertanggung jawab untuk merespons insiden. Daripada secara otomatis menyebarkan polisi ke rumah Anda, sistem keamanan Anda hanya akan memberi tahu Anda dan mengizinkan Anda memutuskan apakah akan bertindak. Selama break-in, penundaan responsif sangat penting untuk kehilangan dan kerusakan properti.

Meskipun Anda mungkin mulai memonitor sistem keamanan Anda sendiri, akan lebih bijaksana bila menggunakan pemantauan profesional untuk pengelolaan peringatan dan alarm yang lebih mudah. Sementara beberapa perusahaan keamanan bersikeras bahwa Anda menggunakan perangkat merek mereka untuk mendaftar ke layanan pemantauan mereka, beberapa pendukung pelanggan yang membeli dan memasang perangkat mereka sendiri.

Gunakan alat interaktif kami untuk menemukan penyedia layanan yang mendukung pemantauan sistem yang ada dan DIY.