Tas Pria Masa Kini yang Laku Di Pasaran

Author: | Posted in Fashion No comments

Dunia fashion pada saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Kemajuan fashion ini tidak terjadi pada kemajuan pakaian saja. Akan tetapi kemajuan fashion juga terjadi pada tas. Rasanya kurang lengkap apabila penampilan tidak dilengkapi dengan tas yang keren. Selain berfungi sebagai tempat untuk membawa barang bawaan, tas kini juga diperlukan sebagai kebutuhan fashion agar terlihat keren. Bukan hanya pada wanita, perkembangan tas juga merambah pada dunia fashion pria. Model tas pria masa kini agak sedikit berbeda dengan tas pria yang diproduksi pada masa lampau. Jika dulu fungsi tas hanya untuk mengangkut barang bawaan, kini tas menjadi kebutuhan fashion juga di samping manfaatnya sebagai pengangkut barang bawaan. Ada beberapa model tas pria yang perlu anda ketahui.

Berikut ini beberapa jenis tas pria masa kini yang laku di pasaran. Bucket bag, bentuk tas jenis seperti tas ransel dengan memusatkan pada kedua bahu pengguna. Namun untuk penutupnya, Bucket bag ini menggunakan tali serut yang hampir sama dengan tas jenis Rucksack bag. Volume yang disediakan oleh tas jenis Bucket ini lebih luas jika dibanding dengan tas ransel atau Rucksack bag. Tas ini sangat cocok anda yang sering melakukan perjalanan jauh dengan membawa barang banyak. Jenis tas selanjutnya ialah Sling Bag. Bentuknya hampir mirip dengan Messenger bag yang digunakan oleh para tukang pos. Sling bag memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih simpel jika dibandingkan messenger bag. Untuk tumpuannya tetap sama dengan messenger bag yaitu dengan satu sabuk yang diselempangkan pada bahu atau pundak.

Waist Bag merupakan salah satu jenis tas pria masa kini. Konveksi Tas ini banyak diminati oleh para anak muda. Bentuknya yang simpel dan gaya merupakan faktor tas ini banyak dicari. Secara umum, Waist bag ini hampir sama dengan Sling Bag, namun waist bag memiliki bentuk yang memanjang. Untuk penumpunya juga hanya sabuk panjang dengan penjepit di kedua ujungnya. Biasanya banyak digunakan di pinggang atau diselempangkan.